Nugroho, Irfan Afianto (2023) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, HARGA DAN SUASANA PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIK DI PASAR KOJA BARU-JAKARTA). Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (37kB) |
|
|
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf Download (306kB) |
|
|
Text
5. Pernyataan Keaslian Tesis.pdf Download (290kB) |
|
|
Text
10. Abstrak.pdf Download (11kB) |
|
|
Text
11. Bab I.pdf Download (124kB) |
|
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (183kB) |
|
|
Text
12. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
|
Text
13. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
|
Text
14. Bab IV-2102022008.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
|
|
Text
14. Bab V-- 2102022008.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
Abstract
Menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh beberapa variabel yaitu : daya tarik produk, harga dan suasana pasar yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan merupakan tujuan dari penelitian ini pada usaha sewa permainan mobilan remote ( battery car ) yang bernama 2 Putri Toys di Pasar Koja Baru, Jakarta Utara. Teknik analisis data SEM menggunakan PLS. Responden survei ini adalah orang pelanggan 2 Putri Toys yang berjumlah 107 responden secara acak. Dari hasil oleh data SmartPLS3 didapatkan hasil bahwa adanya pengaruh antara daya tarik produk nilai p-value 0,005 dan harga p-value 0,003 terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Daya tarik produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nilai p-value 0,005. Keputusan pembelian dipengaruhi harga nilai p-value 0,018 dan kepuasan pelanggan nilai p-value 0,000 secara secara positif dan signifikan. Suasana pasar berpengaruh secara negatif dan signifikan nilai p-value 0.002 terhadap keputusan pembelian namun berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan nilai p-value 0,089. Meskipun kepuasan pelanggan tidak dapat memengaruhi suasana pasar terhadap keputusan pembelian, namun daya tarik produk dan harga dapat dipengaruhi.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information: | T-60-MM |
| Uncontrolled Keywords: | Daya tarik produk, harga, suasana pasar, kepuasan pelanggan, keputusan pembelian, dan usaha sewa permainan. |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
| Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
| Date Deposited: | 15 May 2025 04:28 |
| Last Modified: | 15 May 2025 04:28 |
| URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14191 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
