Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SAAT NEW NORMAL COVID-19 DI JAKARTA (Studi Kasus Pada Toko Online Shopee)

Fatmawati, Intan (2022) ANALISIS PENGARUH MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SAAT NEW NORMAL COVID-19 DI JAKARTA (Studi Kasus Pada Toko Online Shopee). Masters thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL 2102019007.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL 2102019007.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (627kB)
[thumbnail of 4 LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISM.pdf] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISM.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 9. ABSTRAK.pdf] Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of 10.BAB I.pdf] Text
10.BAB I.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN.pdf] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian secara online.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan sampel menggunakan teknik eksidental sebanyak 180 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir). Metode Penelitian adalah Structural Equation Modeling (SEM), dengan analisis data menggunakan aplikasi SMartPLS.Hasil menunjukan bahwa orientasi belanja, kepercayaan online dan pengalaman pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap strategi komunikasi pemasaran. Namun strategi komunikasi pemasaran memediasi pengaruh orientasi belanja terhadap minat beli secara online, pengaruh kepercayaan online terhadap minat beli secara online, dan pengalaman pembelian terhadap minat beli secara online.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-58-MM
Uncontrolled Keywords: minat beli, covid-19, manajemen, penjualan, online.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 15 May 2025 04:19
Last Modified: 15 May 2025 04:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14188

Actions (login required)

View Item View Item