Rahmawati, Febrina Dian (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH , PROMOSI, HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING. Masters thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Image
01_COVER.PDF Download (14kB) |
![]() |
Image
04_LEMBAR_PENGESAHAN_210201.PDF Download (78kB) |
![]() |
Image
02_LEMBAR_PERNYATAAN_210201.PDF Download (40kB) |
![]() |
Image
05_ABSTRAK.PDF Download (68kB) |
![]() |
Image
09_BAB_1.PDF Download (294kB) |
![]() |
Image
14_DAFTAR_PUSTAKA.PDF Download (230kB) |
![]() |
Image
10_BAB_2.PDF Restricted to Registered users only Download (381kB) |
![]() |
Image
12_BAB_4.PDF Restricted to Registered users only Download (856kB) |
![]() |
Image
13_BAB_5.PDF Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Image
15_LAMPIRAN.PDF Restricted to Registered users only Download (564kB) |
Abstract
Impulse buying behaviour masyarakat sangat tinggi. Masyarakat belum mampu mengontrol diri dengan baik ketika berbelanja secara online, lebih sering berbelanja karena adanya diskon, promo dan tertarik dengan iklan yang dilihatnya daripada berbelanja untuk memenuhi kebutuhan utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Digital Marketing, Promosi dan Harga Terhadap Impluse Buying Melalui Digital Marketing Sebagai Variabel intervening (Studi pada E-commerce Shopee). Populasi penelitian ini adalah pelanggan Shopee. Metode analisis data dengan Stuctural Equation Modeling (SEM) menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan Electronic Word Of Mouth, Promosi dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying. Digital Marketing memediasi Electronic Word Of Mouth, Promosi dan Harga terhadap Impluse Buying. Impikasi manajerial yang diberikan yaitu berharap masyarkat sebaiknya mulai belajar untuk membeli barang yang bermanfaat sesuai kebutuhan dan tidak membeli barang yang bukan merupakan kebutuhan atau barang yang tidak bermanfaat.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-57-MM |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth, Promosi, Harga dan Impluse Buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 07:08 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 07:08 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |