Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pembelian Online Sepatu Kanky)

Pratama, Resti (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pembelian Online Sepatu Kanky). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. JUDUL.pdf] Text
1. JUDUL.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, kualitas produk, kesadaran merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu Kanky secara online, serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepatu Kanky di wilayah Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Kanky, menggunakan media sosial, berusia minimal 17 tahun, dan berdomisili di wilayah Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan teknik penarikan sampel purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS dan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemasaran Digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan (4) Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-402-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Depositing User: Resti Pratama
Date Deposited: 15 Apr 2025 02:54
Last Modified: 15 Apr 2025 02:54
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14121

Actions (login required)

View Item View Item