Pratama, Resti (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pembelian Online Sepatu Kanky). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. JUDUL.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, kualitas produk, kesadaran merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu Kanky secara online, serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepatu Kanky di wilayah Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Sampel dalam penelitian ini adalah responden yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Kanky, menggunakan media sosial, berusia minimal 17 tahun, dan berdomisili di wilayah Jakarta kecuali Kepulauan Seribu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan teknik penarikan sampel purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS dan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemasaran Digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kesadaran Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan (4) Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-402-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Depositing User: | Resti Pratama |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 02:54 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 02:54 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14121 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |