Rachman, Hafifa Julia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PELANGGAN KOPI NAKO DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kopi Nako Di Monas Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (254kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (216kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga terhadap Kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah Konsumen Kopi Nako monas di Jakarta Pusat. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji deskriptif, uji instrumen penelitian, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.(3) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.(4) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen (5) Secara simultan, empat variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian terkait Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga pada kopi nako Monas telah menerapkan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-392-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Hafifa Rachman |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 01:34 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 01:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14091 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |