Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PELANGGAN KOPI NAKO DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kopi Nako Di Monas Jakarta Pusat)

Rachman, Hafifa Julia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PELANGGAN KOPI NAKO DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kopi Nako Di Monas Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga terhadap Kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah Konsumen Kopi Nako monas di Jakarta Pusat. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji deskriptif, uji instrumen penelitian, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.(3) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen.(4) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen (5) Secara simultan, empat variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian terkait Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek, Kualitas pelayanan, Suasana toko dan Persepsi harga pada kopi nako Monas telah menerapkan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-392-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Hafifa Rachman
Date Deposited: 15 Apr 2025 01:34
Last Modified: 15 Apr 2025 01:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14091

Actions (login required)

View Item View Item