Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Hisana Fried Chicken di Kota Bekasi)

Palloge, Arya Narendra Andi (2024) PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Hisana Fried Chicken di Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. JUDUL.pdf] Text
1. JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga, Cita Rasa terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi pada konsumen Hisana Fried Chicken di Kota Bekasi Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Kota Bekasi dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan dengan metode survei menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil evaluasi model menunjukkan bahwa harga, cita rasa dan kepercayaan memiliki kesesuaian yang besar dan relevan dalam memprediksi pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan dengan besarnya pengaruh yang kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan cita rasa masing-masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh baik harga ataupun cita rasa terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam, produk kuliner yang dijual bebas harus memenuhi aspek kehalalan dan kethayyiban. Selain itu, pihak penjualpun harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-383-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Cita Rasa, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Halal, Thayyib.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Arya Palloge
Date Deposited: 14 Apr 2025 05:11
Last Modified: 14 Apr 2025 05:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14078

Actions (login required)

View Item View Item