Palloge, Arya Narendra Andi (2024) PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Hisana Fried Chicken di Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. JUDUL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (374kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga, Cita Rasa terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi pada konsumen Hisana Fried Chicken di Kota Bekasi Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Kota Bekasi dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan dengan metode survei menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil evaluasi model menunjukkan bahwa harga, cita rasa dan kepercayaan memiliki kesesuaian yang besar dan relevan dalam memprediksi pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan dengan besarnya pengaruh yang kuat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan cita rasa masing-masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan tidak dapat memoderasi pengaruh baik harga ataupun cita rasa terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam, produk kuliner yang dijual bebas harus memenuhi aspek kehalalan dan kethayyiban. Selain itu, pihak penjualpun harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-383-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Cita Rasa, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Halal, Thayyib. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Arya Palloge |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 05:11 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 05:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14078 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |