Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CORPORATE BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Jakarta Rawasari)

Tricahyo, Bintang (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CORPORATE BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Jakarta Rawasari). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 4.ABSTRAK.pdf] Text
4.ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of 7. BAB II.pdf] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[thumbnail of 8. BAB III.pdf] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of 9. BAB IV.pdf] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of 10. BAB V.pdf] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of 11. BAB VI.pdf] Text
11. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Perceived Quality dan Service Innovation Terhadap Customer Loyalty Melalui Corporate Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah BSI KCP Jakarta Rawasari. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah KCP Jakarta Rawasari minimal menjadi nasabah selama 2 tahun yang berjumlah 173 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode Structural Equation Model (SEM) Partial Least Square (PLS) yang diolah menggunakan SmartPls. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) perceived quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. (2) service innovation berpengaruh positif terhadap customer loyalty. (3) perceived quality berpengaruh positif terhadap corporate brand image. (4) service innovation berpengaruh positif terhadap corporate brand image. (5) corporate brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. (6) corporate brand image tidak memediasi antara perceived quality dan customer loyalty. (7) corporate brand image tidak memediasi antara service innovation dan customer loyalty. Menurut pandangan Islam, perceived quality, service innovation, dan corporate brand image pada nasabah BSI KCP Jakarta Rawasari dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-397-MNJ
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Service Innovation, Corporate Brand Image, Dan Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Bintang Tricahyo
Date Deposited: 15 Apr 2025 02:32
Last Modified: 15 Apr 2025 02:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14063

Actions (login required)

View Item View Item