Tricahyo, Bintang (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CORPORATE BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Jakarta Rawasari). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text
5. BAB I.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
![]() |
Text
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (833kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Perceived Quality dan Service Innovation Terhadap Customer Loyalty Melalui Corporate Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah BSI KCP Jakarta Rawasari. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nasabah KCP Jakarta Rawasari minimal menjadi nasabah selama 2 tahun yang berjumlah 173 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode Structural Equation Model (SEM) Partial Least Square (PLS) yang diolah menggunakan SmartPls. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) perceived quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. (2) service innovation berpengaruh positif terhadap customer loyalty. (3) perceived quality berpengaruh positif terhadap corporate brand image. (4) service innovation berpengaruh positif terhadap corporate brand image. (5) corporate brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. (6) corporate brand image tidak memediasi antara perceived quality dan customer loyalty. (7) corporate brand image tidak memediasi antara service innovation dan customer loyalty. Menurut pandangan Islam, perceived quality, service innovation, dan corporate brand image pada nasabah BSI KCP Jakarta Rawasari dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-397-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Service Innovation, Corporate Brand Image, Dan Customer Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Bintang Tricahyo |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 02:32 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 02:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14063 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |