Widyastuti, Alfi Tri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (78kB) |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (209kB) |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (119kB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (232kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (392kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (242kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Serta Tinjauan Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Jakarta Pusat). Teknik pengambilan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Purposive Sampling yang terdapat di Non-Probability sampling dengan jumlah Sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa : (1) Persepsi Harga berpengaruh negatif terhadap Minat Beli Ulang, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (5) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (6) Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, dan Minat Beli Ulang pada Mie Gacoan Jakarta Pusat sudah sesuai dengan syariat Islam terutama terkait dengan kehahalan produk dan pelayanan yang baik.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Additional Information: | S-379-MNJ |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Islam |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | Alfi Widyastuti |
| Date Deposited: | 14 Apr 2025 04:41 |
| Last Modified: | 14 Apr 2025 04:41 |
| URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14062 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
