Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Jakarta Pusat)

Widyastuti, Alfi Tri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Serta Tinjauan Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Jakarta Pusat). Teknik pengambilan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Purposive Sampling yang terdapat di Non-Probability sampling dengan jumlah Sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa : (1) Persepsi Harga berpengaruh negatif terhadap Minat Beli Ulang, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (5) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Beli Ulang, (6) Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, dan Minat Beli Ulang pada Mie Gacoan Jakarta Pusat sudah sesuai dengan syariat Islam terutama terkait dengan kehahalan produk dan pelayanan yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-379-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Islam
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Alfi Widyastuti
Date Deposited: 14 Apr 2025 04:41
Last Modified: 14 Apr 2025 04:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14062

Actions (login required)

View Item View Item