Sofyandi, Ambali (2022) Pengaruh Citra Merek, Dukungan Selebriti, Getok Tular Elektronik dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk ERIGO Melalui Aplikasi Shopee Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Konsumen Produk ERIGO Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (601kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
5.ABSTRAK.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
12. BAB I.pdf Download (615kB) |
![]() |
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
![]() |
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
![]() |
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
![]() |
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
![]() |
Text
17. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
![]() |
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Erigo pada konsumen Erigo diwilayah DKI Jakarta serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian adalah 100 responden diwilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskrpitif dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) getok tular elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan Erigo yaitu menerapkan citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-377-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Cita Merek, Dukungan Selebriti, Getok Tular Elektronik, Kualitas Produk Keputusan Pembelian, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Ambali Sofyandi |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 04:17 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 04:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14031 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |