Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Citra Merek, Dukungan Selebriti, Getok Tular Elektronik dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk ERIGO Melalui Aplikasi Shopee Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Konsumen Produk ERIGO Di DKI Jakarta)

Sofyandi, Ambali (2022) Pengaruh Citra Merek, Dukungan Selebriti, Getok Tular Elektronik dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk ERIGO Melalui Aplikasi Shopee Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Konsumen Produk ERIGO Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of 5.ABSTRAK.pdf] Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of 12. BAB I.pdf] Text
12. BAB I.pdf

Download (615kB)
[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of 13. BAB II.pdf] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of 14. BAB III.pdf] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 15. BAB IV.pdf] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[thumbnail of 16. BAB V.pdf] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of 17. BAB VI.pdf] Text
17. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of 19. LAMPIRAN.pdf] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Erigo pada konsumen Erigo diwilayah DKI Jakarta serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian adalah 100 responden diwilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskrpitif dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) getok tular elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan Erigo yaitu menerapkan citra merek, dukungan selebriti, getok tular elektronik dan kualitas produk yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-377-MNJ
Uncontrolled Keywords: Cita Merek, Dukungan Selebriti, Getok Tular Elektronik, Kualitas Produk Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Ambali Sofyandi
Date Deposited: 14 Apr 2025 04:17
Last Modified: 14 Apr 2025 04:17
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14031

Actions (login required)

View Item View Item