Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata di Jabodetabek)

Ilias, Rahma Tilka (2024) PENGARUH BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf] Text
01. COVER.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of 04. LEMABR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
04. LEMABR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of 02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 05. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
05. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of 08. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of 09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of 10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of 11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of 12. BAB V BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP.pdf] Text
12. BAB V BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of 13. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
13. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust pada produk Sepatu Bata. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis (PLS-SEM), juga dikenal sebagai Pemodelan Jalur PLS, adalah salah satu metode analisis data multivariat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Sosial Media Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. (4) Sosial Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Brand Trust Memediasi Pengaruh Brand Trut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust. (7) Sosial Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust. Menurut sudut pandang Islam, Brand Trust, Sosial Media Marketing, Kualitas Produk dan Brand Trust, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-372-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Sosial Media Marketing, Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Rahma Ilias
Date Deposited: 10 Apr 2025 07:26
Last Modified: 10 Apr 2025 07:26
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13992

Actions (login required)

View Item View Item