Ilias, Rahma Tilka (2024) PENGARUH BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text
04. LEMABR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
05. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
![]() |
Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
![]() |
Text
12. BAB V BRAND EQUITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust pada produk Sepatu Bata. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis (PLS-SEM), juga dikenal sebagai Pemodelan Jalur PLS, adalah salah satu metode analisis data multivariat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Sosial Media Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. (4) Sosial Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Brand Trust Memediasi Pengaruh Brand Trut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust. (7) Sosial Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust. Menurut sudut pandang Islam, Brand Trust, Sosial Media Marketing, Kualitas Produk dan Brand Trust, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-372-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Sosial Media Marketing, Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Rahma Ilias |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 07:26 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 07:26 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13992 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |