Puspita, Andria Diah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK LIP COSMETIC HANASUI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Lip Cosmetic Hanasui di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (560kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (277kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Moderasi Pada Produk Lip cosmetic Hanasui Serta Tinjuannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Konsumen Lip cosmetic Hanasui di Jakarta Utara). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dan penetapan ukuran sampel menggunakan rumus hair sehingga jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perempuan yang pernah membeli dan menggunakan produk Lip cosmetic Hanasui yang berdomisili di Jakarta Utara dan berusia 16-25 tahun. Data dikumpulkan dengan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Citra merek sebagai moderasi memperlemah pengaruh antara kualitas produk dan keputusan pembelian, (4) Citra merek sebagai moderasi memperlemah pengaruh antara persepsi harga dan keputusan pembelian, (5) Tinjauan dari sudut pandang Islam, produk Lip cosmetic Hanasui tidak bertentang dengan prinsip-prinsip ajaran Islam dan telah menerapkan prinsip ekonomi islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik serta halal, harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk, citra merek yang dibangun sudah baik tidak ada unsur menzhalimi pembeli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-337-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Andria Puspita |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 04:25 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 04:25 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13949 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |