Alfiani, Dinda Maharani Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BEDAK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Mall Kota Kasablanka Kota Jakarta Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (62kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (422kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Social Media Marketing, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Pelanggan kosmetik Wardah di Jakarta Selatan merupakan populasi penelitian; Sampelnya berjumlah 200 Persepsiden. Persepsiden mengisi kuesioner yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS) digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Repurchase Intention dapat dipengaruhi oleh model yang memperhitungkan Persepsi Harga, Brand Image, Social Media Marketing, dan Kualitas Pelayanan. Namun kepuasan Minat Beli Ulang tidak banyak dipengaruhi oleh Kualitas Layanan. Sebaliknya, Brand Image tidak mempunyai pengaruh yang nyata terhadap Minat Beli Ulang, namun Social Media Marketing mempunyai pengaruh yang menguntungkan dan besar. Dan Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Islam mengajarkan bahwa apabila seorang muslim memiliki suatu bisnis, maka harus mengikuti aturan berbisnis menurut ajaran Islam diantaranya yang berkaitan dengan jual beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-336-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing, Brand Image, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Depositing User: | Dinda Alfiani |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 04:19 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 04:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13947 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |