Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BEDAK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Mall Kota Kasablanka Kota Jakarta Selatan)

Alfiani, Dinda Maharani Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BEDAK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Mall Kota Kasablanka Kota Jakarta Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Social Media Marketing, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang. Pelanggan kosmetik Wardah di Jakarta Selatan merupakan populasi penelitian; Sampelnya berjumlah 200 Persepsiden. Persepsiden mengisi kuesioner yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS) digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Repurchase Intention dapat dipengaruhi oleh model yang memperhitungkan Persepsi Harga, Brand Image, Social Media Marketing, dan Kualitas Pelayanan. Namun kepuasan Minat Beli Ulang tidak banyak dipengaruhi oleh Kualitas Layanan. Sebaliknya, Brand Image tidak mempunyai pengaruh yang nyata terhadap Minat Beli Ulang, namun Social Media Marketing mempunyai pengaruh yang menguntungkan dan besar. Dan Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Islam mengajarkan bahwa apabila seorang muslim memiliki suatu bisnis, maka harus mengikuti aturan berbisnis menurut ajaran Islam diantaranya yang berkaitan dengan jual beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-336-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing, Brand Image, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Depositing User: Dinda Alfiani
Date Deposited: 19 Mar 2025 04:19
Last Modified: 19 Mar 2025 04:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13947

Actions (login required)

View Item View Item