Umardi, Riska Amalia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENILAIAN LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada pengguna E-commerce Shopee Daerah Khusus Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (542kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA 1202020169.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi Pengaruh Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta tinjauannya dari sudut pandang islam (Studi Kasus pada pengguna Ecommerce Shopee Daerah Khusus Jakarta). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 190 orang. Teknik pengambil sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner dengan google from. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis validitas & reliabilitas, analisis regresi berganda, uji hipotesis, dan uji korelasi determinan (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (2) Penilaian Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (5) Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara keseluruhan, kualitas layanan, penilaian layanan, harga, dan promosi dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-328-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Riska Umardi |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 03:32 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |