Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENILAIAN LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada pengguna E-commerce Shopee Daerah Khusus Jakarta)

Umardi, Riska Amalia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENILAIAN LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada pengguna E-commerce Shopee Daerah Khusus Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA 1202020169.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA 1202020169.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi Pengaruh Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta tinjauannya dari sudut pandang islam (Studi Kasus pada pengguna Ecommerce Shopee Daerah Khusus Jakarta). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 190 orang. Teknik pengambil sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner dengan google from. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis validitas & reliabilitas, analisis regresi berganda, uji hipotesis, dan uji korelasi determinan (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (2) Penilaian Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas kepada kepuasan pelanggan. (5) Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara keseluruhan, kualitas layanan, penilaian layanan, harga, dan promosi dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-328-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Penilaian Layanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Riska Umardi
Date Deposited: 19 Mar 2025 03:32
Last Modified: 19 Mar 2025 03:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13924

Actions (login required)

View Item View Item