Jarwati, Serly Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN KONTEN, PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK JINISO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus Pada Konsumen Jiniso di Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (419kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran konten, pengalaman pelanggan, variasi produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada produk Jiniso serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 132 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Pemasaran konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (2) Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (3) Variasi produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (5) Variabel pemasaran konten, pengalaman pelanggan, variasi produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang sudah sesuai dengan tinjauan menurut sudut pandang syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-329-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Konten, Pengalaman Pelanggan, Variasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, Jiniso, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Serly Jarwati |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 03:42 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:42 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13923 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |