Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PEMASARAN KONTEN, PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK JINISO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus Pada Konsumen Jiniso di Jakarta Barat)

Jarwati, Serly Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN KONTEN, PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK JINISO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus Pada Konsumen Jiniso di Jakarta Barat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran konten, pengalaman pelanggan, variasi produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada produk Jiniso serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 132 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Pemasaran konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (2) Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (3) Variasi produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (5) Variabel pemasaran konten, pengalaman pelanggan, variasi produk dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang sudah sesuai dengan tinjauan menurut sudut pandang syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-329-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Konten, Pengalaman Pelanggan, Variasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, Jiniso, Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Serly Jarwati
Date Deposited: 19 Mar 2025 03:42
Last Modified: 19 Mar 2025 03:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13923

Actions (login required)

View Item View Item