Wulandari, Alifia Susi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA GENERASI MUDA PENGGUNA IPHONE DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
01- Cover.pdf Download (20kB) |
![]() |
Text
04-Lembar Pengesahaan.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
02- Lembar Pernyataan.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text
05-Abstrak-Abstract.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text
08- BAB 1.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text
14- Daftar Pustaka.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
09- BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text
10- BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
![]() |
Text
11- BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
![]() |
Text
12- BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text
13- BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
![]() |
Text
15- Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (871kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Generasi Muda Pengguna iPhone di DKI Jakarta) serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna iPhone pada Generasi Muda di daerah DKI Jakarta, jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image, Kuliatas Produk, Desain Produk, dan Gaya Hidup berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-342-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Desain Produk, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Alifia Wulandari |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 06:48 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 06:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13850 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |