Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA GENERASI MUDA PENGGUNA IPHONE DI DKI JAKARTA)

Wulandari, Alifia Susi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA GENERASI MUDA PENGGUNA IPHONE DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01- Cover.pdf] Text
01- Cover.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of 04-Lembar Pengesahaan.pdf] Text
04-Lembar Pengesahaan.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 02- Lembar Pernyataan.pdf] Text
02- Lembar Pernyataan.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of 05-Abstrak-Abstract.pdf] Text
05-Abstrak-Abstract.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of 08- BAB 1.pdf] Text
08- BAB 1.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of 14- Daftar Pustaka.pdf] Text
14- Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 09- BAB 2.pdf] Text
09- BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of 10- BAB 3.pdf] Text
10- BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of 11- BAB 4.pdf] Text
11- BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of 12- BAB 5.pdf] Text
12- BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of 13- BAB 6.pdf] Text
13- BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of 15- Lampiran.pdf] Text
15- Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (871kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Generasi Muda Pengguna iPhone di DKI Jakarta) serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna iPhone pada Generasi Muda di daerah DKI Jakarta, jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Desain Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image, Kuliatas Produk, Desain Produk, dan Gaya Hidup berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-342-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Desain Produk, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Alifia Wulandari
Date Deposited: 19 Mar 2025 06:48
Last Modified: 19 Mar 2025 06:48
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13850

Actions (login required)

View Item View Item