Susilo, Arpian Agung (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada pengunjung Gor Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (34kB) |
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) |
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (94kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (382kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (736kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan GOR Cemapaak Putih serta tinjuannya dari sudut pandang islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan GOR Cempaka Putih minimal 2 kali yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan sudut pandang Islam, sewa-menyewa dikenal dengan nama al-ijarah. Dalam menciptakan kepuasan pelanggan, pengelola GOR Cempaka Putih sudah menyesuaikan dengan ajaran Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-220-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 08:14 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 08:14 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13581 |
Actions (login required)
View Item |