Firnales, Yolanda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN CHATIME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN CHATIME DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PENGESHAN SKRIPSI.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (497kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK --1202019263.pdf Download (178kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) |
Abstract
Penelitian ini tentang pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Varian Boba Chatime. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2)citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variable independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-323-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Presepsi Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Yolanda Firnales |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 02:37 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 02:37 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13355 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |