Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN CHATIME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN CHATIME DI DKI JAKARTA)

Firnales, Yolanda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN CHATIME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN CHATIME DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESHAN SKRIPSI.pdf] Text
3. LEMBAR PENGESHAN SKRIPSI.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK --1202019263.pdf] Text
5. ABSTRAK --1202019263.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Varian Boba Chatime. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2)citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variable independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-323-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Presepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Yolanda Firnales
Date Deposited: 19 Mar 2025 02:37
Last Modified: 19 Mar 2025 02:37
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13355

Actions (login required)

View Item View Item