Chandra, Saskia Maharani Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (298kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Scarlett Whitening di DKI Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probabilty dan penentuan jumlah sampel sebanyak 100 sesuai dengan rumus hair. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil menunjukan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan. (3) secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan. (4) secara parsial kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) secara simultan kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan (6) dalam sudut pandang Islam Kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek dan keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di DKI Jakarta sudah sesuai dengan syariat-syariat Islam
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-363-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Saskia Chandra |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 04:37 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 04:37 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |