Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Chandra, Saskia Maharani Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Scarlett Whitening di DKI Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probabilty dan penentuan jumlah sampel sebanyak 100 sesuai dengan rumus hair. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil menunjukan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan. (3) secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan. (4) secara parsial kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) secara simultan kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan (6) dalam sudut pandang Islam Kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek dan keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di DKI Jakarta sudah sesuai dengan syariat-syariat Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-363-MNJ
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, celebrity endorser, brand image, kepercayaan merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Saskia Chandra
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:37
Last Modified: 10 Apr 2025 04:37
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13273

Actions (login required)

View Item View Item