Putra, Yoan Ananda (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION SERTA CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI MODERASI PADA PRODUK KOPI LAIN HATI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-120209262.pdf Download (75kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Purchase Decision Serta Celebrity Endorser Sebagai Moderasi pada Produk Kopi Lain Hati Cempaka Putih Serta Tinjauan Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Lain Hati di Cempaka Putih.. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Kuesioner, dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan program WarPLS 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. Lalu Celebrity Endorser tidak mampu memoderasi Social Media Marketing terhadap Purchase Decision sedangkan Celebrity Endorser mampu memoderasi Electronic Word Of Mouth namun bersifat melemahkan terhadap Purchase Decision. Dalam perspektif Islam, Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Purchase Decision serta Celebrity Endorser sebagai moderasi, berkaitan dan sesuai dengan hadist dan Al-Qur'an.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-360-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Celebrity Endorser |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Yoan Putra |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 08:36 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 08:36 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13258 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |