Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION SERTA CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI MODERASI PADA PRODUK KOPI LAIN HATI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Putra, Yoan Ananda (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION SERTA CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI MODERASI PADA PRODUK KOPI LAIN HATI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-120209262.pdf] Text
5. ABSTRAK-120209262.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Purchase Decision Serta Celebrity Endorser Sebagai Moderasi pada Produk Kopi Lain Hati Cempaka Putih Serta Tinjauan Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Lain Hati di Cempaka Putih.. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Kuesioner, dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan program WarPLS 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. Lalu Celebrity Endorser tidak mampu memoderasi Social Media Marketing terhadap Purchase Decision sedangkan Celebrity Endorser mampu memoderasi Electronic Word Of Mouth namun bersifat melemahkan terhadap Purchase Decision. Dalam perspektif Islam, Social Media Marketing dan Electronic Word Of Mouth terhadap Purchase Decision serta Celebrity Endorser sebagai moderasi, berkaitan dan sesuai dengan hadist dan Al-Qur'an.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-360-MNJ
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Purchase Decision, Celebrity Endorser
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Yoan Putra
Date Deposited: 09 Apr 2025 08:36
Last Modified: 09 Apr 2025 08:36
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13258

Actions (login required)

View Item View Item