Muhammad, Baginda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen RM. Padang Sabana Gajebo). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER BAGINDA.pdf Download (166kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN GINDA.pdf Download (70kB) | Preview |
Preview |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (41kB) | Preview |
![]() |
Text
05. Abstrak_FINAL SKRIPSI BAGINDA MUHAMMAD.pdf Download (38kB) |
Preview |
Text
5. BAB I.pdf Download (87kB) | Preview |
Preview |
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) | Preview |
![]() |
Text
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
![]() |
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
![]() |
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Jenis penelitian yang digunakan penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM. Padang Sabana Gajebo dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 120 pelanggan. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisi data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (6) kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, (7) kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Menurut pandangan Islam harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-317-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Baginda Muhammad |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 07:13 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 07:13 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13147 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |