Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen RM. Padang Sabana Gajebo)

Muhammad, Baginda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen RM. Padang Sabana Gajebo). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER BAGINDA.pdf]
Preview
Text
1. COVER BAGINDA.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN GINDA.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN GINDA.pdf

Download (70kB) | Preview
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of 05. Abstrak_FINAL SKRIPSI BAGINDA MUHAMMAD.pdf] Text
05. Abstrak_FINAL SKRIPSI BAGINDA MUHAMMAD.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of 7. BAB II.pdf] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of 8. BAB III.pdf] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of 9. BAB IV.pdf] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of 10. BAB V.pdf] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of 11. BAB VI.pdf] Text
11. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Jenis penelitian yang digunakan penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM. Padang Sabana Gajebo dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 120 pelanggan. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisi data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (6) kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, (7) kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Menurut pandangan Islam harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-317-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Baginda Muhammad
Date Deposited: 18 Mar 2025 07:13
Last Modified: 18 Mar 2025 07:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13147

Actions (login required)

View Item View Item