Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Remaja di Kecamatan Kelapa Gading Timur)

Salwa, Nur Aeni (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Remaja di Kecamatan Kelapa Gading Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (623kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Emina Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Populasi peneltian ini adalah remaja di Kecamatan Kelapa Gading Timur. Sample dalam penelitian ini remaja yang berumur 18-21 tahun sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Pemasaran Digital berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, mengajarakan tentang adab berdagang dengan menjual barang yang halal dan bermafaat bagi konsumen, hal tersebut akan menimbulkan image baik dan kepercayaan terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-359-MNJ
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Citra Merek, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Nur Salwa
Date Deposited: 09 Apr 2025 08:30
Last Modified: 09 Apr 2025 08:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13072

Actions (login required)

View Item View Item