Salwa, Nur Aeni (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Remaja di Kecamatan Kelapa Gading Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (177kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (180kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (623kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (439kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (920kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Emina Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Populasi peneltian ini adalah remaja di Kecamatan Kelapa Gading Timur. Sample dalam penelitian ini remaja yang berumur 18-21 tahun sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Pemasaran Digital berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, mengajarakan tentang adab berdagang dengan menjual barang yang halal dan bermafaat bagi konsumen, hal tersebut akan menimbulkan image baik dan kepercayaan terhadap perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-359-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Citra Merek, Harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Nur Salwa |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 08:30 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 08:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |