Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Rivaldo, Diar Ridho (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK 1202018105.pdf] Text
5. ABSTRAK 1202018105.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of 14. BAB IV(2).pdf] Text
14. BAB IV(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of 15. BAB V(2).pdf] Text
15. BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 16. BAB VI(2).pdf] Text
16. BAB VI(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand awareness dan promosi terhadap kepuasan konsumen dalam sudut pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian ke restoran KFC di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) brand awareness berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen. (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam sudut pandang Islam apabila ingin meningkatkan niat pilihan merek, hal yang dilakukan KFC yaitu menerapkan kualitas produk, kualitas pelayanan, brand awareness, dan promosi yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-318-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diar Rivaldo
Date Deposited: 19 Mar 2025 01:39
Last Modified: 19 Mar 2025 01:39
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13046

Actions (login required)

View Item View Item