Rivaldo, Diar Ridho (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND AWARENESS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KFC DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK 1202018105.pdf Download (23kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (356kB) | Preview |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV(2).pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text
15. BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI(2).pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand awareness dan promosi terhadap kepuasan konsumen dalam sudut pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian ke restoran KFC di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) brand awareness berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen. (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam sudut pandang Islam apabila ingin meningkatkan niat pilihan merek, hal yang dilakukan KFC yaitu menerapkan kualitas produk, kualitas pelayanan, brand awareness, dan promosi yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-318-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Awareness, Kepuasan Konsumen, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Diar Rivaldo |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 01:39 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 01:39 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13046 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |