Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA PENGUNJUNG WISATA ANCOL DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Trisyana, Aldi (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA PENGUNJUNG WISATA ANCOL DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER (1).pdf]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG (1).pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG (1).pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK (1).pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK (1).pdf

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek, pemasaran media sosial, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap niat berkunjung kembali pada pengunjung wisata Ancol di Jakarta Utara. Populasi peneltian ini adalah pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Ancol. Sample dalam penelitian ini adalah pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Ancol, yang berdomisili di Jakarta Utara, dan yang ber umur 18- 40 Tahun dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengaruh citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (2) pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (4) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (5) pengaruh Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan fasilitas terhadap niat berkunjung kembali secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat berkunjung kembali pada pengunjung wisata Ancol di Jakarta Utara dan sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-258-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Niat Berkunjung Kembali.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Aldi Trisyana
Date Deposited: 03 Dec 2024 01:11
Last Modified: 03 Dec 2024 01:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13036

Actions (login required)

View Item View Item