Trisyana, Aldi (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA PENGUNJUNG WISATA ANCOL DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER (1).pdf Download (15kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG (1).pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK (1).pdf Download (301kB) | Preview |
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (289kB) | Preview |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (346kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek, pemasaran media sosial, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap niat berkunjung kembali pada pengunjung wisata Ancol di Jakarta Utara. Populasi peneltian ini adalah pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Ancol. Sample dalam penelitian ini adalah pengunjung yang sudah pernah mengunjungi Ancol, yang berdomisili di Jakarta Utara, dan yang ber umur 18- 40 Tahun dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengaruh citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (2) pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (4) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. (5) pengaruh Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan fasilitas terhadap niat berkunjung kembali secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat berkunjung kembali pada pengunjung wisata Ancol di Jakarta Utara dan sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-258-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Niat Berkunjung Kembali. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Aldi Trisyana |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 01:11 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 01:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13036 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |