Shidqi, Faiz (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Sepatu Nike Di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (6MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (173kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (491kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai sebagai mediator pada Sepatu Nike dan tinjauanya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian ini ialah pelanggan sepatu nike dijakarta utara dengan jumlah 105 responden. Data dikumpulkan melalui survey dengan menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli memediasi hubungan antara kualitas produk, kepercayaan merek, dengan keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, umat muslim menjalankan usaha dianjurkan atas setiap kegiatan usahanya. Kemudian produk yang ditawarkan berkualitas baik dan sempurna serta memiliki kepecayaan dikalangan konsumen. Hal tersebut memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika terus dijalan kan sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-423-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Minat Beli, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Faiz Shidqi |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 07:26 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 07:26 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13030 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |