Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Sepatu Nike Di Jakarta Utara)

Shidqi, Faiz (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Sepatu Nike Di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (491kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai sebagai mediator pada Sepatu Nike dan tinjauanya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian ini ialah pelanggan sepatu nike dijakarta utara dengan jumlah 105 responden. Data dikumpulkan melalui survey dengan menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli memediasi hubungan antara kualitas produk, kepercayaan merek, dengan keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, umat muslim menjalankan usaha dianjurkan atas setiap kegiatan usahanya. Kemudian produk yang ditawarkan berkualitas baik dan sempurna serta memiliki kepecayaan dikalangan konsumen. Hal tersebut memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika terus dijalan kan sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-423-MNJ
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Faiz Shidqi
Date Deposited: 16 Apr 2025 07:26
Last Modified: 16 Apr 2025 07:26
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13030

Actions (login required)

View Item View Item