Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE DI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Rahmania, Dea (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE DI CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (483kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya Pengaruh Label Halal, Citra Merek, Kualitas Produk dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Mixue Cempaka Putih serta tinjauan dalam Islam. Populasi peneltian ini adalah Konsumen yang pernah membeli Ice Cream Mixue cabang Cempaka Putih minimal 1 kali pembelian dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Label halal tidak berepengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Presepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Label halal, Citra Merek, Kualitas Produk dan Presepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Mixue Cempaka Putih sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-351-MNJ
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Citra Merek, Kualitas Produk, Presepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Dea Rahmania
Date Deposited: 26 Mar 2025 04:13
Last Modified: 26 Mar 2025 04:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13028

Actions (login required)

View Item View Item