Firdaus, Adrian Muhammad (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
Cover.pdf Download (76kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (185kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (132kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (215kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (310kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kopi Kenangan Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Bekasi). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Kenangan di Bekasi yang berjumlah 136 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (4) promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (5) brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Menurut pandangan brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan pelanggan sudah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-429-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Adrian Firdaus |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 09:07 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 09:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12926 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |