Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Bekasi)

Firdaus, Adrian Muhammad (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kopi Kenangan Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Bekasi). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Kenangan di Bekasi yang berjumlah 136 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (4) promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (5) brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Menurut pandangan brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan pelanggan sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-429-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Adrian Firdaus
Date Deposited: 16 Apr 2025 09:07
Last Modified: 16 Apr 2025 09:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12926

Actions (login required)

View Item View Item