Aisy, Kamila Rohadatul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK MAKEOVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Mall Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1.COVER.pdf Download (22kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
Preview |
Text
5. BAB I.pdf Download (79kB) | Preview |
Preview |
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
![]() |
Text
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
![]() |
Text
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
![]() |
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan Word of Mouth dan sikap konsumen sebagai mediasi pada produk kosmetik Make Over. Populasi penelitian ini adalah pelanggan kosmetik Make Over di Mall Kelapa Gading dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dapat dijadikan model yang mempengaruhi keputusan pembelian dengan Word of Mouth dan sikap konsumen sebagai variabel mediasi. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap Word of Mouth dan Word of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap sikap konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Lalu, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian, Word of Mouth dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan sikap konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, word of mouth, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over telah menerapkan prinsip-prinsip hukum Islam dengan etika komunikasi yang baik, perkataan yang jujur, dan perkataan yang mulia. Kualitas produk yang halal dan mengutamakan kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-434-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word of Mouth, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Kamila Aisy |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 02:21 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 02:21 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12896 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |