Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK MAKEOVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Mall Kelapa Gading)

Aisy, Kamila Rohadatul (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK MAKEOVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Mall Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.COVER.pdf]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf]
Preview
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of 5. BAB I.pdf]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (79kB) | Preview
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of 7. BAB II.pdf] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of 8. BAB III.pdf] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of 9. BAB IV.pdf] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[thumbnail of 10. BAB V.pdf] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of 11. BAB VI.pdf] Text
11. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan Word of Mouth dan sikap konsumen sebagai mediasi pada produk kosmetik Make Over. Populasi penelitian ini adalah pelanggan kosmetik Make Over di Mall Kelapa Gading dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dapat dijadikan model yang mempengaruhi keputusan pembelian dengan Word of Mouth dan sikap konsumen sebagai variabel mediasi. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap Word of Mouth dan Word of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap sikap konsumen dan sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Lalu, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian, Word of Mouth dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan sikap konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, word of mouth, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over telah menerapkan prinsip-prinsip hukum Islam dengan etika komunikasi yang baik, perkataan yang jujur, dan perkataan yang mulia. Kualitas produk yang halal dan mengutamakan kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-434-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Word of Mouth, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Kamila Aisy
Date Deposited: 21 Apr 2025 02:21
Last Modified: 21 Apr 2025 02:21
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12896

Actions (login required)

View Item View Item