Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PEMASARAN HIJAU, GETOK TULAR, LOYALITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Noviani, Ayu (2023) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, GETOK TULAR, LOYALITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel penelitian ini adalah pengguna produk Tupperware yang berdomisili di Jakartka Utara dengan jumlah responden 170 orang. Dengan menggunakan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggukan instrumen kuesioner dan analisis menggunakan IBM SPSS 25. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek dan Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel dependent yaitu Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Tupperware sesuai dengan nilai-nilai yang sudah diterapkan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-436-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Ayu Noviani
Date Deposited: 21 Apr 2025 04:07
Last Modified: 21 Apr 2025 04:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12756

Actions (login required)

View Item View Item