Noviani, Ayu (2023) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, GETOK TULAR, LOYALITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (69kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (352kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel penelitian ini adalah pengguna produk Tupperware yang berdomisili di Jakartka Utara dengan jumlah responden 170 orang. Dengan menggunakan metode pengambilan sampel non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggukan instrumen kuesioner dan analisis menggunakan IBM SPSS 25. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek dan Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel dependent yaitu Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Tupperware sesuai dengan nilai-nilai yang sudah diterapkan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-436-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Hijau, Getok Tular, Loyalitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Ayu Noviani |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 04:07 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 04:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12756 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |