Adicandra, Ryan (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (32kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (307kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (220kB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (157kB) |
Preview |
Text
8. BAB I.pdf Download (284kB) | Preview |
Preview |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (268kB) | Preview |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi penelitian ini adalah pengguna motor Honda Beat di DKI Jakarta dengan usia minimal 17 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purpose sampling dengan jumlah data sebanyak 126. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner melaluin google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan PLS-SEM dengan aplikasi Warpls 8.0. hasil penelitian menunjukkan: desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Desain produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli memediasi pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian. Desain produk memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Dari sudut pandang Islam, desain produk, citra merek, minat beli dan keputusan pembelian sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Al-Qur’an.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-439-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian dan PLS |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Ryan Adicandra |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 02:19 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 02:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12699 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |