Puspitasari, Ika Juindri (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Masyarakat Jakarta Utara usia 18-28 tahun). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (119kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ANSTRAK.pdf Download (150kB) | Preview |
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (286kB) | Preview |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Somethinc dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam .Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Media Sosial Instagram berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.(4) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Menurut sudut pandang Islam Media Sosial Instagram, Brand Ambasador, dan Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan sejalan dengan prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-433-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial Instagram, Brand Amabssador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Ika Juindri Nurhayati |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 02:17 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 02:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12688 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |