Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Masyarakat Jakarta Utara usia 18-28 tahun)

Puspitasari, Ika Juindri (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Masyarakat Jakarta Utara usia 18-28 tahun). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5. ANSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ANSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Brand Ambassador dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Somethinc dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam .Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Media Sosial Instagram berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Brand Ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.(4) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Menurut sudut pandang Islam Media Sosial Instagram, Brand Ambasador, dan Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan sejalan dengan prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-433-MNJ
Uncontrolled Keywords: Media Sosial Instagram, Brand Amabssador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Islam.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Ika Juindri Nurhayati
Date Deposited: 21 Apr 2025 02:17
Last Modified: 21 Apr 2025 02:17
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12688

Actions (login required)

View Item View Item