Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Apparel Di DKI Jakarta)

Firmansyah, Idham (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Apparel Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (899kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian serta tinjauannya dari Sudut Pandang Islam pada konsumen produk Erigo. Populasi penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta dengan usia 17 tahun ke atas serta pernah membeli dan menggunakan produk Erigo. Teknik pengambilan sample menggunakan Teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah 115 responden. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Regresi Berganda, Uji t (Parsial), dan Uji f (Simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (2) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian pada produk Erigo sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-345-MNJ
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Erigo Apparel, SPSS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Idham Firmansyah
Date Deposited: 19 Mar 2025 08:23
Last Modified: 19 Mar 2025 08:23
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12664

Actions (login required)

View Item View Item