Firmansyah, Idham (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Apparel Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (31kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (899kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (270kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (907kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian serta tinjauannya dari Sudut Pandang Islam pada konsumen produk Erigo. Populasi penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta dengan usia 17 tahun ke atas serta pernah membeli dan menggunakan produk Erigo. Teknik pengambilan sample menggunakan Teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah 115 responden. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner menggunakan Google Form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Regresi Berganda, Uji t (Parsial), dan Uji f (Simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (2) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian pada produk Erigo sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-345-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Erigo Apparel, SPSS |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Depositing User: | Idham Firmansyah |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 08:23 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 08:23 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12664 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |