Khalilah, Vira Nisrina (2023) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, BIAYA BERALIH, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET BIZNET DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Internet Biznet Di Kota DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (396kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Biznet di DKI Jakarta yang berlangganan internet biznet berjumlah 170 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (2) Secara parsial Biaya Beralih tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. (3) Secara parsial Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Secara parsial Citra Perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (5) Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan terhadap loyalitas konsumen pada penyedia jasa internet Biznet telah sesuai menurut pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-356-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Vira Khalilah |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 03:59 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 03:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |