Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, BIAYA BERALIH, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET BIZNET DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Internet Biznet Di Kota DKI Jakarta)

Khalilah, Vira Nisrina (2023) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, BIAYA BERALIH, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA INTERNET BIZNET DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Internet Biznet Di Kota DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Biznet di DKI Jakarta yang berlangganan internet biznet berjumlah 170 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (2) Secara parsial Biaya Beralih tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. (3) Secara parsial Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Secara parsial Citra Perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (5) Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan terhadap loyalitas konsumen pada penyedia jasa internet Biznet telah sesuai menurut pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-356-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Biaya Beralih, Persepsi Harga, dan Citra Perusahaan dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Vira Khalilah
Date Deposited: 09 Apr 2025 03:59
Last Modified: 09 Apr 2025 03:59
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12638

Actions (login required)

View Item View Item