Noviana, Isnabillah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KFC CABANG CEMPAKA PUTIH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK 1202019121.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA 1202019121.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Customer Perceived Value terhadap Pembelian Ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk di restoran KFC Cabang Cempaka Putih yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dari penelitian ini adalah sebesar 104 orang yang berasal dari konsumen pembeli produk di restoran KFC Cabang Cempaka Putih. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan Kuesioner kemudian data dianalisis dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menggunakan program WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lalu kepuasan konsumen, kualitas produk, dan Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. Serta Kepuasan Konsumen memediasikan pengaruh Kualitas Produk, dan Customer Perceived Value terhadap Pembelian Ulang signifikan dan Positif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-346-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, customer perceived, pembelian ulang, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Isnabillah Noviana |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:11 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12609 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |