Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KFC CABANG CEMPAKA PUTIH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Noviana, Isnabillah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KFC CABANG CEMPAKA PUTIH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK 1202019121.pdf] Text
5. ABSTRAK 1202019121.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA 1202019121.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA 1202019121.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Customer Perceived Value terhadap Pembelian Ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk di restoran KFC Cabang Cempaka Putih yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dari penelitian ini adalah sebesar 104 orang yang berasal dari konsumen pembeli produk di restoran KFC Cabang Cempaka Putih. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan Kuesioner kemudian data dianalisis dengan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menggunakan program WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lalu kepuasan konsumen, kualitas produk, dan Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. Serta Kepuasan Konsumen memediasikan pengaruh Kualitas Produk, dan Customer Perceived Value terhadap Pembelian Ulang signifikan dan Positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-346-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, customer perceived, pembelian ulang, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Isnabillah Noviana
Date Deposited: 20 Mar 2025 06:11
Last Modified: 20 Mar 2025 06:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12609

Actions (login required)

View Item View Item