Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK BRAND LOREAL DI APLIKASI SHOPEE SERTA KAJIAN DARI PERSPEKIF ISLAM (Studi Empirik Kepada Pengguna Produk Brand Loreal Di aplikasi Shopee Area Jabodetabek)

Ramadhina, Alifa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK BRAND LOREAL DI APLIKASI SHOPEE SERTA KAJIAN DARI PERSPEKIF ISLAM (Studi Empirik Kepada Pengguna Produk Brand Loreal Di aplikasi Shopee Area Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK 1202019021.pdf] Text
5. ABSTRAK 1202019021.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening produk brand Loreal diaplikasi Shopee dengan Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non - probability sampling. dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 105 responden. Data dikumpulkan mengunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil dari penelitian menunjukan : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kepuasaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (4)Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (5) Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (6) Kualitas Produk Memediasikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang. (7) Harga memediasikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang. (8) Kualitas produk,harga,kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang sudah sesuai dengan persfekif Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-448-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasaan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Alifa Ramadhina
Date Deposited: 22 Apr 2025 04:56
Last Modified: 22 Apr 2025 04:56
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12588

Actions (login required)

View Item View Item