Ramadhina, Alifa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK BRAND LOREAL DI APLIKASI SHOPEE SERTA KAJIAN DARI PERSPEKIF ISLAM (Studi Empirik Kepada Pengguna Produk Brand Loreal Di aplikasi Shopee Area Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (76kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (6MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK 1202019021.pdf Download (174kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening produk brand Loreal diaplikasi Shopee dengan Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non - probability sampling. dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 105 responden. Data dikumpulkan mengunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil dari penelitian menunjukan : (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kepuasaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (4)Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (5) Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang. (6) Kualitas Produk Memediasikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang. (7) Harga memediasikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang. (8) Kualitas produk,harga,kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang sudah sesuai dengan persfekif Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-448-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasaan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Alifa Ramadhina |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 04:56 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 04:56 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |