Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REVLON SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di Daerah Jakarta Utara)

Hafsary, Khairany (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REVLON SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di Daerah Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (422kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, word of mouth, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Revlon di daerah Jakarta Utara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah explanatory research. Populasi yang diambil adalah konsumen yang membeli dan mengunakan produk Lipstik Revlon di Daerah Jakarta Utara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode alat atau program pengolah data yaitu PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan Promosi dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam telah memenuhi sesuai dengan syariat Islam yang telah disyariatkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-385-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas produk, word of mouth, dan promosi, terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Khairany Hafsary
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:50
Last Modified: 14 Apr 2025 08:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12417

Actions (login required)

View Item View Item