Hafsary, Khairany (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REVLON SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di Daerah Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (95kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (422kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, word of mouth, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Revlon di daerah Jakarta Utara. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah explanatory research. Populasi yang diambil adalah konsumen yang membeli dan mengunakan produk Lipstik Revlon di Daerah Jakarta Utara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode alat atau program pengolah data yaitu PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan Promosi dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam telah memenuhi sesuai dengan syariat Islam yang telah disyariatkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-385-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, kualitas produk, word of mouth, dan promosi, terhadap keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Khairany Hafsary |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 08:50 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 08:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |