Wijaya, Dody Hadi (2023) PENGARUH BRAND LOVE, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFICATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN SHAMPOO PANTENE DISERTAI TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK (1202018090).pdf Download (482kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (535kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (351kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Love, Brand Image, Brand Trust Dan Costumer Satisfication Terhadap Brand Loyalty. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Shampoo Pantene yang melakukan pada Wilayah Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang terdapat di Non– Probabillity Sampling dengan menggunakan rumus lemeshow dengan sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjkan bahwa: brand love berpengaruh positif dan sigifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, costumer satisfication berpengaruh positif dan sigifikan terhadap brand loyalty dan secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty. Dalam syariat Islam Brand Love, Brand Image, Brand Trust, Costumer Satisfication dan Brand Loyalty pada Shampoo Pantene telah sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-303-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Love, Brand Image, Brand Trust, Costumer Satisfication, Brand Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Dody Wijaya |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 01:34 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 01:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |