Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND LOVE, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFICATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN SHAMPOO PANTENE DISERTAI TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM

Wijaya, Dody Hadi (2023) PENGARUH BRAND LOVE, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFICATION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN SHAMPOO PANTENE DISERTAI TINJAUAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK (1202018090).pdf] Text
5. ABSTRAK (1202018090).pdf

Download (482kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (535kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (351kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Love, Brand Image, Brand Trust Dan Costumer Satisfication Terhadap Brand Loyalty. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Shampoo Pantene yang melakukan pada Wilayah Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang terdapat di Non– Probabillity Sampling dengan menggunakan rumus lemeshow dengan sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjkan bahwa: brand love berpengaruh positif dan sigifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, costumer satisfication berpengaruh positif dan sigifikan terhadap brand loyalty dan secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty. Dalam syariat Islam Brand Love, Brand Image, Brand Trust, Costumer Satisfication dan Brand Loyalty pada Shampoo Pantene telah sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-303-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Brand Image, Brand Trust, Costumer Satisfication, Brand Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Dody Wijaya
Date Deposited: 18 Mar 2025 01:34
Last Modified: 18 Mar 2025 01:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12224

Actions (login required)

View Item View Item