Novianti, Ayu (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Transportasi Online Maxim DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (279kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim (Studi pada pengguna transportasi online Maxim DKI Jakarta). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel sejumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loylitas pelanggan; (4) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek, kepercayaan merek. harga, kualitas layanan, dan loyalitas pelanggan sesuai menurut pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-310-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepercayaan merek, harga, kualitas layanan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Ayu Novianti |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 03:50 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 03:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12197 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |