Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Transportasi Online Maxim DKI Jakarta)

Novianti, Ayu (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Transportasi Online Maxim DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim (Studi pada pengguna transportasi online Maxim DKI Jakarta). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel sejumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loylitas pelanggan; (4) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek, kepercayaan merek. harga, kualitas layanan, dan loyalitas pelanggan sesuai menurut pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-310-MNJ
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, harga, kualitas layanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Ayu Novianti
Date Deposited: 18 Mar 2025 03:50
Last Modified: 18 Mar 2025 03:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12197

Actions (login required)

View Item View Item