Romiawan, Ilham (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada PT. Segara Pasific Maju). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (334kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (63kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 1202018218.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada PT. Segara Pasific Maju dan tinjauan dalam perspektif Islam. Penelitian menggunakan explanatory research. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian ulang. Dalam perspektif Islam Allah telah memerintahkan kepada umat manusia dalam cara mendapatkannya, membuat dan mengkonsumsi makanan atau menggunakan barang yang th ayyib (halal dan baik) sebagai rasa keimanan kita kepada Allah SWT. Dalam berdagang, umat manusia diharuskan memiliki sifat jujur dan amanah serta manusia juga diwajibkan untuk berperilaku adil dalam berdagang atau dalam keadaan apapun, tanpa memandang siapa orangnya. Karena dia akan dimuliakan dengan keutamaan dan kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-311-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Ilham Romiawan |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 04:04 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 04:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12196 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |