Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada PT. Segara Pasific Maju)

Romiawan, Ilham (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada PT. Segara Pasific Maju). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 1202018218.pdf] Text
LAMPIRAN 1202018218.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada PT. Segara Pasific Maju dan tinjauan dalam perspektif Islam. Penelitian menggunakan explanatory research. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian ulang. Dalam perspektif Islam Allah telah memerintahkan kepada umat manusia dalam cara mendapatkannya, membuat dan mengkonsumsi makanan atau menggunakan barang yang th ayyib (halal dan baik) sebagai rasa keimanan kita kepada Allah SWT. Dalam berdagang, umat manusia diharuskan memiliki sifat jujur dan amanah serta manusia juga diwajibkan untuk berperilaku adil dalam berdagang atau dalam keadaan apapun, tanpa memandang siapa orangnya. Karena dia akan dimuliakan dengan keutamaan dan kedudukan yang tinggi di sisi Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-311-MNJ
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Ilham Romiawan
Date Deposited: 18 Mar 2025 04:04
Last Modified: 18 Mar 2025 04:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12196

Actions (login required)

View Item View Item