Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Terhadap Pengguna Produk Uniqlo di DKI Jakarta)

Saputra, Dimas Nur (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Terhadap Pengguna Produk Uniqlo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of BAB l.pdf]
Preview
Text
BAB l.pdf

Download (619kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Serta Ditinjau Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Uniqlo di DKI Jakarta, dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (2) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (5) Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Minat Beli. Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk terhadap Minat Beli sudah sesuai dengan ajaran Islam serta memiliki keterkaitan satu sama lain menurut pandangan Al-Ghazali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-289-MNJ
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Dimas Saputra
Date Deposited: 17 Mar 2025 03:32
Last Modified: 17 Mar 2025 03:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12143

Actions (login required)

View Item View Item