Saputra, Dimas Nur (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Terhadap Pengguna Produk Uniqlo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (210kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (122kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (92kB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (276kB) |
Preview |
Text
BAB l.pdf Download (619kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (448kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Serta Ditinjau Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Uniqlo di DKI Jakarta, dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (2) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (5) Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Minat Beli. Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk terhadap Minat Beli sudah sesuai dengan ajaran Islam serta memiliki keterkaitan satu sama lain menurut pandangan Al-Ghazali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-289-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Media Sosial, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Dimas Saputra |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 03:32 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 03:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |