Rini, Devi Satya (2023) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN PENGETAHUAN METADATA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIDANG KERJASAMA MULTIMEDIA DI RADIO REPUBLIK INDONESIA. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Image
4. HALAMAN PRNGESAHAN.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Image
3. HALAMAN ORISINALITAS.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (589kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
||
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text
16. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN 1502019009.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Karyawan Bidang Kerjasama Multimedia di Radio Republik Indnesia memiliki tuntutan pekerjaan untuk membuat metadata bahan siaran di RRI. Namun, para karyawan tidak memiliki latar belakang pendidikan yang mempelajari metadata sehingga menghasilkan hipotesis bahwa para karyawan memiliki pengetahuan metadata yang lebih rendah atau minim karena mereka baru mengenal istilah metadata setelah bekerja di bidang Kerjasama Multimedia yang diduga dapat mempengaruhi kinerja yang dihasilkan. Bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh latar belakang pendidikan dan pengetahuan metadata terhadap kinerja karyawan Bidang Kerjasama Multimedia di Radio Republik Indonesia. Metode yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan pengambilan data melalui survei. Populasi penelitian berjuml ah 32 karyawan dengan teknik sampling jenuh yang menjadikan semua anggota populasi sebagai sampel. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinasi (R2), pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) latar belakang pendidikan berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan sebesar 0,036 < 0,05 dan nilai t hitung 2,202 > t tabel 2.045, (2) pengetahuan metadata berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,238 > t tabel 2.045, (3) latar belakang pendidikan dan pengetahuan metadata secara simultan/bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 14.067 > F tabel 3.32 dan perhitungan nilai R Square sebesar 0,492 atau sama dengan 49,2%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-354-IP |
Uncontrolled Keywords: | latar belakang pendidikan, pengetahuan metadata, kinerja karyawan, Bidang Kerjasama Multimedia RRI |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Depositing User: | Devi Rini |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 10:26 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 12:56 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12104 |
Actions (login required)
View Item |