Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Starbucks di Kota Harapan Indah Bekasi)

Islamiah, Rabiyatul Huda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Starbucks di Kota Harapan Indah Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK 1202019206.pdf] Text
5. ABSTRAK 1202019206.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelangganstarbucks coffee di Harapan Indah Bekasi yang sering berkunjung dan membeli starbucks coffee yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Coffee telah sesuai menurut pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-287-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Rabiyatul Islamiah
Date Deposited: 17 Mar 2025 02:54
Last Modified: 17 Mar 2025 02:54
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12097

Actions (login required)

View Item View Item