Islamiah, Rabiyatul Huda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Starbucks di Kota Harapan Indah Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (41kB) | Preview |
Preview |
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK 1202019206.pdf Download (65kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (229kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelangganstarbucks coffee di Harapan Indah Bekasi yang sering berkunjung dan membeli starbucks coffee yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Coffee telah sesuai menurut pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-287-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Rabiyatul Islamiah |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 02:54 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 02:54 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12097 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |