Ramadhan, Muhammad (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUALIFE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen AQUALife Di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER (1).pdf Download (132kB) | Preview |
Preview |
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya green marketing, citra merek, iklan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk AQUALife. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk AQUALife di wilayah Jakarta Pusat. Sampel metode penelitian ini menggunakan kuesioner melalui Gform selama sebulan dengan jumlah sebesar 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Green marketing berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Green marketing, citra merek, iklan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk AQUALife sudah dilakukan sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-451-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Citra Merek, Iklan, Harga, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Muhammad Ramadhan |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 07:22 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 07:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12033 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |