Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUALIFE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen AQUALife Di Wilayah Jakarta Pusat)

Ramadhan, Muhammad (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUALIFE SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen AQUALife Di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER (1).pdf]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya green marketing, citra merek, iklan, dan harga terhadap keputusan pembelian produk AQUALife. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk AQUALife di wilayah Jakarta Pusat. Sampel metode penelitian ini menggunakan kuesioner melalui Gform selama sebulan dengan jumlah sebesar 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Green marketing berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Green marketing, citra merek, iklan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk AQUALife sudah dilakukan sesuai dengan prinsip – prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-451-MNJ
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Citra Merek, Iklan, Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Muhammad Ramadhan
Date Deposited: 22 Apr 2025 07:22
Last Modified: 22 Apr 2025 07:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12033

Actions (login required)

View Item View Item