Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DAN DI TINJAU SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pelanggan Kopi Kenangan Di Kemayoran Jakarta Pusat)

Octaviani, Shalehah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DAN DI TINJAU SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pelanggan Kopi Kenangan Di Kemayoran Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[thumbnail of 02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of 03. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf]
Preview
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of 05. BAB I PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
05. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of 06. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of 07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of 08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf] Text
08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of 09. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
09. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of 10. BAB V PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP.pdf] Text
10. BAB V PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of 11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pelanggan kopi kenangan dan di tinjau sudut pandang islam (studi empiris pelanggan kopi kenangan di kemayoran jakarta pusat). Metode pengumpulan data melalui survei dengan menggunakan instrumen kuesioner. Populasi penelitian adalah pelanggan Kopi Kenangan Citra Tower Kemayoran dengan jumlah responden sebanyak 136 dengan teknik data menggunakan aplikasi WarpPLS 08. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh dari citra merek terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian ulang. Menurut perspektif Islam Imam Ghazali mengatakan, citra merek, kualitas produk, terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen boleh di lakukan sesuai dengan kebutuhan bukan membeli hanya untuk hawa nafsu, dalam melakukan minat pembelian ulang tidak boleh berlebihan karena sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai sesuatu hal yang berlebihan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-384-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen, Kopi Kenangan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Shalehah Octaviani
Date Deposited: 14 Apr 2025 07:04
Last Modified: 14 Apr 2025 07:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11997

Actions (login required)

View Item View Item