Octaviani, Shalehah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DAN DI TINJAU SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pelanggan Kopi Kenangan Di Kemayoran Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
01. COVER.pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (241kB) | Preview |
Preview |
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (192kB) | Preview |
Preview |
Text
05. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (326kB) | Preview |
Preview |
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) | Preview |
![]() |
Text
07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
![]() |
Text
08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text
09. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
![]() |
Text
10. BAB V PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pelanggan kopi kenangan dan di tinjau sudut pandang islam (studi empiris pelanggan kopi kenangan di kemayoran jakarta pusat). Metode pengumpulan data melalui survei dengan menggunakan instrumen kuesioner. Populasi penelitian adalah pelanggan Kopi Kenangan Citra Tower Kemayoran dengan jumlah responden sebanyak 136 dengan teknik data menggunakan aplikasi WarpPLS 08. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh dari citra merek terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian ulang. Menurut perspektif Islam Imam Ghazali mengatakan, citra merek, kualitas produk, terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen boleh di lakukan sesuai dengan kebutuhan bukan membeli hanya untuk hawa nafsu, dalam melakukan minat pembelian ulang tidak boleh berlebihan karena sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai sesuatu hal yang berlebihan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-384-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen, Kopi Kenangan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Shalehah Octaviani |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 07:04 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 07:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11997 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |