Amanillah, Kurniati Isya (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KELENGKAPAN PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA KELAPA GADING SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER - Kurniati Isya Amanillah.pdf Download (15kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG - Kurniati Isya Amanillah.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN - Kurniati Isya Amanillah.PDF Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text
259-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (522kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (403kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (808kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading Serta Ditinjau Menurut Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading minimal 1 kali dengan jumlah 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Lokasi Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kelengkapan Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan (4) Packaging berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (5) Secara simultan Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian menurut pandangan islam pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading sudah dilakukan sesuai prinsip – prinsip islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-259-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk, Packaging dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Kurniati Amanillah |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 01:45 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 01:45 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11992 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |