Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KELENGKAPAN PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA KELAPA GADING SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Amanillah, Kurniati Isya (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KELENGKAPAN PRODUK DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA KELAPA GADING SERTA DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER - Kurniati Isya Amanillah.pdf]
Preview
Text
1. COVER - Kurniati Isya Amanillah.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG - Kurniati Isya Amanillah.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG - Kurniati Isya Amanillah.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN - Kurniati Isya Amanillah.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN - Kurniati Isya Amanillah.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 259-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
259-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (522kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (403kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading Serta Ditinjau Menurut Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading minimal 1 kali dengan jumlah 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Lokasi Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Kelengkapan Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan (4) Packaging berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (5) Secara simultan Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian menurut pandangan islam pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk dan Packaging terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Kelapa Gading sudah dilakukan sesuai prinsip – prinsip islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-259-MNJ
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi Toko, Kelengkapan Produk, Packaging dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Kurniati Amanillah
Date Deposited: 03 Dec 2024 01:45
Last Modified: 03 Dec 2024 01:45
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11992

Actions (login required)

View Item View Item