Kurniawan, Nabila Tresnalia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA KALIBATA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (138kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (662kB) | Preview |
Text
245-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text
18. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Citra Merek, Kualitas Produk,Promosi dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet by Najla Kalibata Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Bittersweet by Najla Kalibata yang berjumlah 110 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (5) citra merek, kualitas produk, promosi, dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, citra merek, kualitas produk, promosi, dan celebrity endorser sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-245-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Celebrity Endorser Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Nabila Kurniawan |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 06:23 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 06:23 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11989 |
Actions (login required)
View Item |