Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA KALIBATA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Kurniawan, Nabila Tresnalia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA KALIBATA SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (662kB) | Preview
[thumbnail of 245-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
245-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of 18. DAFTAR LAMPIRAN.pdf] Text
18. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Citra Merek, Kualitas Produk,Promosi dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet by Najla Kalibata Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Bittersweet by Najla Kalibata yang berjumlah 110 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (5) citra merek, kualitas produk, promosi, dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (6) Menurut pandangan Islam, citra merek, kualitas produk, promosi, dan celebrity endorser sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-245-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Celebrity Endorser Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Nabila Kurniawan
Date Deposited: 20 Nov 2024 06:23
Last Modified: 20 Nov 2024 06:23
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11989

Actions (login required)

View Item View Item