Yulia, Andini Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Kopiluvium Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
01. COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
Preview |
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (243kB) | Preview |
Preview |
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN ORSINALITAS.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
04. ABSTRAK.pdf Download (133kB) | Preview |
Preview |
Text
05. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (258kB) | Preview |
Preview |
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Preview |
![]() |
Text
07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
![]() |
Text
08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text
09. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
![]() |
Text
10. BAB V KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (832kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi serta tinjaunya dari sudut pandang islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung offline Coffee Shop Kopiluvium Jakarta Utara yang pernah melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah data sebanyak 120 data. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dilakukan dengan google form melalui media sosial. Metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan PLS-SEM dengan aplikasi Warpls 8.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang. (7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Dari sudut pandang Islam, kualitas produk, kualitas pelayanan, minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Al-Qur’an.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-265-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Andini Yulia |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 03:46 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 03:46 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11947 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |