Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Kopiluvium Jakarta Utara)

Yulia, Andini Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Kopiluvium Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of 02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of 03. LEMBAR PERNYATAAN ORSINALITAS.pdf]
Preview
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN ORSINALITAS.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 04. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of 05. BAB I PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
05. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (258kB) | Preview
[thumbnail of 06. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of 07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
07. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of 08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf] Text
08. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of 09. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
09. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of 10. BAB V KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP.pdf] Text
10. BAB V KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of 11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf] Text
11. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi serta tinjaunya dari sudut pandang islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung offline Coffee Shop Kopiluvium Jakarta Utara yang pernah melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah data sebanyak 120 data. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dilakukan dengan google form melalui media sosial. Metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan PLS-SEM dengan aplikasi Warpls 8.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang. (7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Dari sudut pandang Islam, kualitas produk, kualitas pelayanan, minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Al-Qur’an.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-265-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Andini Yulia
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:46
Last Modified: 07 Mar 2025 03:46
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11947

Actions (login required)

View Item View Item