Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Nurazizah, Shella Novianty (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga produk terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pengguna yang membeli mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pernah menggunakan dan membeli mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta dengan kriteria bertempat tinggal di DKI Jakarta dan minimal berusia 18 Tahun dengan berjumlah 115 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling, dengan teknik Purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, pengaruh brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga produk terhadap keputusan pembelian sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-274-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Produk.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Shella Nurazizah
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:41
Last Modified: 11 Mar 2025 04:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11933

Actions (login required)

View Item View Item