Nurazizah, Shella Novianty (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (109kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga produk terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pengguna yang membeli mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pernah menggunakan dan membeli mobil listrik Wuling Air EV di Wilayah DKI Jakarta dengan kriteria bertempat tinggal di DKI Jakarta dan minimal berusia 18 Tahun dengan berjumlah 115 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling, dengan teknik Purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, pengaruh brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga produk terhadap keputusan pembelian sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-274-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Shella Nurazizah |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 04:41 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 04:41 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11933 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |