Yuliani, Firda (2023) PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN BERULANG MELALUI KETERIKATAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Uniqlo di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pemasaran konten, citra merek terhadap pembelian berulang melalui keterikatan pelanggan sebagai mediasi pada konsumen produk fashion Uniqlo di DKI Jakarta serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini merupakan konsumen produk fashion Uniqlo. Sampel dalam penelitian ini ialah konsumen yang pernah melakukan kunjungan dan membeli produk lebih dari 2 kali di Uniqlo dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) melalui program WarpPls 8.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Berulang. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian Berulang. Keterikatan Pelanggan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Pembelian Berulang. Pemasaran Konten berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keterikatan Pelanggan. Citra Merek masing-masing berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keterikatan Pelanggan (p-value < 0,05). Keterikatan Pelanggan Mampu Memediasi Pengaruh Pemasaran Konten Terhadap Pembelian Berulang (p-value 0,036). Keterikatan Pelanggan Mampu Memediasi Pengaruh Citra Merek Terhadap Pembelian Berulang (p-value 0,027). Pemasaran konten, citra merek, pembelian berulang dan keterikatan pelanggan pada konsumen produk fashion Uniqlo sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-275-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Konten, Citra Merek, Pembelian Berulang, Keterikatan Pelanggan, Islam, PLS. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Firda Yuliani |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 04:48 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 04:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11922 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |