Pradhitya, Irfany (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FYC FOOTWEAR STORE BEKASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (6kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (112kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (243kB) | Preview |
![]() |
Text
6. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (92kB) |
Preview |
Text
9. BAB 1.pdf Download (587kB) | Preview |
Preview |
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
![]() |
Text
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text
11. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
![]() |
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
![]() |
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
![]() |
Text
14. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada FYC Footwear Store Bekasi Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian adalah 100 konsumen FYC Footwear Store Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menujukan bahwa (1) variabel produk (X1) berpengaruh secara signifikan (2) variabel harga (X2) tidak berpengaruh secara signifikan (3) lokasi (X3) tidak berpengaruh secara signifikan (4) variabel promosi (X4) berpengaruh secara signifikan (5) variabel produk (X1), harga (X2), lokasi/distribusi (X3), promosi (X4) secara simultan berpengaruh dan signifikan. Menurut pandangan Islam apabila ingin melakukan suatu usaha, perusahaan harus bisa meningkatkan dan mengawasi dalam bidang produk, harga, lokasi, promosi dan juga meningkatkan rasa kenyamanan terhadap para pegawai secara sudut pandangan islam. Jika melakukan hal tersebut sesuai pandangan islam akan berpengaruh terhadap keuntungan yang sesuai dengan syariat islam. Keputusan pembelian para konsumenpun akan berpengaruh apabila kualitas produk dan pelayan, harga, pemilihan lokasi, dan promosi dapat memuaskan para konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-262-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | IRFANY PRADHITYA |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 03:13 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 03:13 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11916 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |