Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FYC FOOTWEAR STORE BEKASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Pradhitya, Irfany (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FYC FOOTWEAR STORE BEKASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (6kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of 6. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
6. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 9. BAB 1.pdf]
Preview
Text
9. BAB 1.pdf

Download (587kB) | Preview
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB 2.pdf] Text
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[thumbnail of 11. BAB 3.pdf] Text
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of 12. BAB 4.pdf] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of 13. BAB 5.pdf] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of 14. BAB 6.pdf] Text
14. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN.pdf] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada FYC Footwear Store Bekasi Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian adalah 100 konsumen FYC Footwear Store Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menujukan bahwa (1) variabel produk (X1) berpengaruh secara signifikan (2) variabel harga (X2) tidak berpengaruh secara signifikan (3) lokasi (X3) tidak berpengaruh secara signifikan (4) variabel promosi (X4) berpengaruh secara signifikan (5) variabel produk (X1), harga (X2), lokasi/distribusi (X3), promosi (X4) secara simultan berpengaruh dan signifikan. Menurut pandangan Islam apabila ingin melakukan suatu usaha, perusahaan harus bisa meningkatkan dan mengawasi dalam bidang produk, harga, lokasi, promosi dan juga meningkatkan rasa kenyamanan terhadap para pegawai secara sudut pandangan islam. Jika melakukan hal tersebut sesuai pandangan islam akan berpengaruh terhadap keuntungan yang sesuai dengan syariat islam. Keputusan pembelian para konsumenpun akan berpengaruh apabila kualitas produk dan pelayan, harga, pemilihan lokasi, dan promosi dapat memuaskan para konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-262-MNJ
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Islam
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: IRFANY PRADHITYA
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:13
Last Modified: 07 Mar 2025 03:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11916

Actions (login required)

View Item View Item