Saputra, Wahyu Dwi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO DITINJAU DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2019 – 2022 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (303kB) | Preview |
Preview |
Image (Lembar Pengesahan sidang)
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Image (Lembar Pernyataan)
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (2MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (476kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (709kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan Word of Mouth sebagai mediasi pada produk erigo dan tinjauan dalam perspektif Islam. Populasi peneltian ini adalah mahasiswa Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI. Sample dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah membeli produk erigo 1 - 2 kali, 3 - 4 kali, dan lebih dari 4 kali dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya hidup berpengaruh terhadap Word of Mouth, Kualitas produk berpengaruh terhadap Word of Mouth, Gaya hidup berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth memediasi pengaruh gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth memidiasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, Gaya hidup, kualitas produk, loyalitas pelanggan, dan Word of Mouth Erigo pada mahasiswa Universitas YARSI sudah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-292-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Word of Mouth, Kualitas Produk, Gaya Hidup. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Depositing User: | Wahyu Saputra |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 04:44 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 04:44 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11915 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |