Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO DITINJAU DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2019 – 2022 Universitas YARSI)

Saputra, Wahyu Dwi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO DITINJAU DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2019 – 2022 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan sidang]
Preview
Image (Lembar Pengesahan sidang)
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pernyataan]
Preview
Image (Lembar Pernyataan)
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (709kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan Word of Mouth sebagai mediasi pada produk erigo dan tinjauan dalam perspektif Islam. Populasi peneltian ini adalah mahasiswa Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI. Sample dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah membeli produk erigo 1 - 2 kali, 3 - 4 kali, dan lebih dari 4 kali dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya hidup berpengaruh terhadap Word of Mouth, Kualitas produk berpengaruh terhadap Word of Mouth, Gaya hidup berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth memediasi pengaruh gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan, Word of Mouth memidiasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, Gaya hidup, kualitas produk, loyalitas pelanggan, dan Word of Mouth Erigo pada mahasiswa Universitas YARSI sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-292-MNJ
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Word of Mouth, Kualitas Produk, Gaya Hidup.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Wahyu Saputra
Date Deposited: 17 Mar 2025 04:44
Last Modified: 17 Mar 2025 04:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11915

Actions (login required)

View Item View Item